Akses Wisata Ke Pulau Bintan dari Singapura

Akses Wisata Ke Pulau Bintan dari Singapura Bintan Resort Feri

Freeringtonelsrcym.blogspot.com - Akses wisata ke pulau Bintan di Indonesia hanya berjarak 45 menit perjalanan feri dari Singapura. Untuk mengetahui lebih banyak tentang jadwal dan harga feri yang akan membawa Anda ke sana. Jika Anda telah mencari tempat-tempat baru untuk dikunjungi di Asia Tenggara, atau jika Anda selalu melewati Singapura di sela-sela penerbangan dan membutuhkan liburan cepat, kunjungan ke Bintan jelas layak dilakukan.

Pulau Bintan mungkin saja Bali berikutnya, siapa tahu? Lihatlah daftar hal-hal yang dapat dilakukan di Bintan, Indonesia di bawah ini. Berikut ini semua rekomendasi kami bagaimana menuju Pulau Bintan dari Singapura, tempat menginap di Pulau Bintan dan waktu terbaik untuk mengunjungi Pulau Bintan.

CARA MENUJU KE PULAU BINTAN DARI SINGAPURA

Dari Singapura ada feri langsung menuju Pulau Bintan beberapa kali sehari dengan paket wisata Bintan dari Bintan Travel. Hubungi nomor kontak travel kami berikut +62 812 641 26 333. Keberangkatan ini dari Terminal Feri Tanah Merah. Ada beberapa perusahaan transportasi kapal feri yang pergi ke Bintan dari Singapura, yaitu: Mozaic Ferry Lines, Bintan Resort Ferries, Majestic Fast Ferry dan Sindo Ferry. Perjalanan berlangsung selama 45 menit dan biayanya sekitar Rp. 70.000,- sekali jalan.

WAKTU TERBAIK UNTUK MENGUNJUNGI BINTAN INDONESIA

Jika Anda ingin pergi ke pulau yang indah ini, waktu terbaik untuk mengunjungi Bintan adalah dari Desember hingga Februari. Ini adalah musim kemarau dan Anda akan menemukan cuaca terbaik untuk semua aktivitas Anda selama bulan-bulan ini. Maret hingga Mei adalah musim tersibuk untuk mengunjungi Bintan dan juga merupakan musim terpanas. 

Musim hujan mulai dari Juni hingga November. Ini akan turun hujan beberapa hari pada suatu waktu tetapi hujan datang secara berkala sepanjang hari. Klik di sini untuk pembaruan cuaca yang akurat di Bintan, Indonesia.

BUDGET HARIAN UNTUK MENGUNJUNGI BINTAN

Salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum pergi ke Bintan adalah menyiapkan bugdet. Setiap kali makan akan menghabiskan sekitar Rp. 75.000,- dari budget Anda setiap kali Anda makan di restoran lokal yang banyak di Bintan. Untuk berkeliling, jangan berharap banyak pilihan karena transportasi sangat terbatas. Juga, menyewa sepeda motor atau mobil cukup mahal. Bergabung dengan tur akan menjadi pilihan terbaik Anda jika Anda ingin menjelajahi Bintan dengan anggaran terbatas.

Anda harus tahu bahwa penginapan di Bintan bisa sedikit lebih mahal daripada orang Asia Tenggara lainnya. Mereka masih sangat terjangkau, dengan hotel kelas menengah di Bintan seharga sekitar Rp. 280.000,- hingga 840.000,- sementara wisma termurah harganya sekitar Rp. 350.000,-. Untuk selanjutnya silahkan kunjungi website resmi kami berikut https://bintantravel.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Diving Di Pulau Sabang Sangat Terjangkau

Sangat Penting Untuk Membuat Liburan